×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 840789

Wujud dari artikel ini, ialah untuk membahas mengapa kurang lebih usaha yang gagal, serta hubungan ini kegagalan untuk perencanaan diimplementasikan Bisnis seman atau terbatas. Kami merupakan perusahaan percaya bahwa benar-benar setiap bisnis harus punya rencana. Idealnya, jika Kamu akan untuk menghasilkan rencana, ini harus menghindari kurang lebih kesalahan utama untuk menghalalkan bahwa itu bukanlah sebuah rencana bisnis berkualitas leta. Di sini kita hendak membahas sepuluh kesalahan lazim yang dapat dengan barang-kali dihindari, ketika menulis satu buah rencana bisnis.

Rencana buruk dibangun dan ditulis serta mungkin berisi kesalahan dalam ejaan, tata bahasa serta tanda baca. Rencana Usaha, adalah refleksi dari usaha Anda dan rencana jelek dieksekusi dapat hadir kesan orang miskin. Anda mesti melakukan luas ulasan sertifikat, untuk memastikan bahwa ada tidak ada kesalahan. Miliki banyak informasi dan trik menarik jasa konsultan iso lainnya.

Presentasi daripada rencana ini tidak taat asas dan tidak memiliki struktur yang jelas. Presentasi daripada tinjauan Anda adalah diantaranya yang disebutkan sebuah refleksi dari bisnis Anda, & item berikut akan menyampaikan gambaran negatif kepada pembaca: margin tidak konsisten, pupus nomor halaman, grafik yang tidak lengkap dan meja tanpa judul atau pupus daftar isi.

Rencana belum selesai. Ada berbagai macam berbeda pedoman dan template yang dapat Anda manfaatkan sebagai dasar rencana dagang Anda, dan ini akan membantu untuk memberikan kerangka dasar. Ada sejumlah kawasan yang berbeda yang kudu disertakan: Ringkasan Eksekutif rinci, memberikan ikhtisar perusahaan. Analisis SWOT; informasi rinci pada sekitar fokus dasar, & khusus pelanggan Anda di dalam setiap pelanggan yang membuat lebih dari 25% daripada omset bisnis.

Rencana mengandung terlalu banyak detail. Pendek rencana adalah sebagai berikut: mulai dengan Ikhtisar, atau ringkasan satu atau dua halaman, diikuti dengan rencana bisnis rinci halaman 10-15; ini harus diikuti oleh lampiran rinci, dengan rincian lebih lanjut terkandung di.

Asumsi-asumsi yang terkandung dalam rencana bisnis tidak tepat guna. Anggapan-anggapan yang penting kudu menyinggung, dan mereka mesti rasional untuk termasuk tersebut. Banyak rencana bisnis melarat akan berusaha untuk memeram asumsi seluruh rencana. Diperlukan bahwa Anda memeriksa asumsi yang Anda membuat lawan standar yang dapat turun. Rencana tidak termasuk pikiran yang memadai. Rencana usaha rinci harus disertakan poin rinci, grafik serta statistik yang akan memberikan uraian untuk setiap asumsi atau proyeksi yang dibuat segala rencana.

Anda membuat ketentuan bahwa ada tidak terdapat risiko yang terlibat di usaha baru Anda. Realistis selalu ada beberapa unsur risiko, menempatkan ini pada cara yang tepat sangat penting. Selalu ada risiko. Memahami risiko bisnis Anda dan menyajikan mereka beserta argumen yang koheren hal bagaimana Anda akan mengambil atau meminimalkan ini pasti harus dimasukkan dalam jadwal bisnis Anda.